Terpuaskan oleh doggy

Kisahku ini mungkin di luar akal manusia bernubuat. Tetapi biarlah aku membagi cerita pengalaman pahitku. Namaku Sarah gadis bertubuh 165 cm,berparas cantik yang hidup sebagai anak sulung dari keluarga sederhana. Memiliki ukuran bra 34B yan membuat aku menjadi idaman mata lelaki liar.
Saat usiaku mencapai 17 tahun,paman ku membawa doggy anjingnya ke rumah karena ayah menyuruh membawa hadiah. Perlu diketahui doggy adalah anjing yang bertubuh besar yang hampir mencapai sepinggang orang dewasa tingginya.
Ayah menyuruh karena daerah rumahku rawan akan pencurian pada malam hari. Sedangkan ayah yang bekerja sebagai security di sebuah perumahan sering bertugas yang harus membuat aku dan adik-adiku di rumah karena ibu telah meninggal.
Adik-adik masih duduk di bangku SD dimana mereka selalu mengganggu doggy. Akibatnya rumah sering kotor dan aku terpaksa membereskan rumah sendiri. Perlu diketahui juga daerah rumah ku gerah banget yang menjadi kan aku sering mengenakan pakaian tipis yang lembut layaknya daster.
Suatu hari aku pulang cepat dari sekolah. Kudapati rumah dengan keadaan kapal pecah.Mungkin karena si doggy dibiarin bebas di rumah. Seperti biasa aku langsung ganti pakaian karena gerah nya hari yang cukup terik. Kuambil perlengkapan di dapur dan kumulai membersihkan rumah. Cukup satu jam aku menghabiskan waktu tuk bersihkan itu semua.
Waktu menunjukan pukul 12 siang. Panas nya hari membuat keringat mengucur deras di sekujur tubuhku. Kukunci pintu rumah dan ada niatku untuk mandi. Karena adik-adikku pulangnya sore jadi sempat pikirku untuk mandi dan tidur siang.
Kuambil handuk dan mulai mandi. Sehabis mandi aku hanya menggunakan handuk dan masuk kekamar. Kulihat doggy diatas kasur dan merusak semua. Kasurku langsung menyatu dengan lantai tanpa ada nya rangka.
"Doggy turun!",teriakku.
Doggy langsung turun dan aku mulai membereskan kasur yang diacaki anjingkku. Sambil meraih kasur,aku agak nungging membuat handukku tertarik.
Tiba-tiba ada perasaan yang menghanyutkan di selangkangan ku. Perlahan kupalingkan wajahku dan melihat doggy tengah menjilati vagina ku.
Bingung bercampur panik, aku mencoba berdiri tapi keadaan ini membuat aku tak berdaya karena badan besar doggy lebih kuat langsung menindihku bagai betinanya. Bulu doggy kerap menggeli kan selangkangan ku. Dan tanpa lama penis doggy yang semula mencari lubang surga ku mendapati sasaran nya. Dan kurasakan sakit nya menusuk di vagina ku.
"Aarrrgggghhhh,"teriakku.
"Doggy,hush...hush".
Doggy mengguncang dan melumat kemaluanku tanpa belas kasihan. Aku pasrah saja tak terbendung menahan sakit dan nikmat.Tak perlu lama bagi doggy membuat aku menjerit.
"Ehm... Augh..Arrggh,erangku tak tertahan sesaat meluapkan orgasme ku.
"Memang kau perkasa doggy,"
"Aku kalah darimu,seruku."
"Puaskan aku sayang,"erangku."
Serambi melayani aku goyang juga pantatku dan membuat betis doggy mengejang dan terasa klimaks di liang vagina ku. Ada lima kali menyembur hangat surga ku. Dan akhirnya aku berpikir jernih untuk melepas diri dari doggy namun aku salah.
"Aarrgggh ..., teriakku keras serambi melepas diri dari gempetan anjing ku ini."
Dan terdiam menunnggu waktu akhirnya penis anjingku menciut dan membantuku melepaskan diri dari genggaman anjing ku ini.
Serambi merenung apa yang baru dilakukan anjingku terhadap aku mmbuatku diam tak ber ming dan hanya berpikir.Aku hanya tak menyangka bahwa yang pertama mencoba surgaku adalah seekor anjing sempurna melebihi manusia yang membawa aku ke surga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar